Makanan Untuk Kencing Berdarah Pada Wanita Yang Dianjurkan

No Comments
Kencing berdarah merupakan salah satu gangguan kesehatan cukup serius. Tapi, Makanan Untuk Kencing Berdarah Pada Wanita berikut ini apabila dikonsumsi setiap harinya akan membantu mengurangi gejala gangguan ini dengan cara meningkatkan kesehatan tubuh.

Makanan Untuk Wanita Yang Sedang Mengalami Kencing Berdarah


Makanan Untuk Kencing Berdarah Pada Wanita Yang Dianjurkan

Baik dikonsumsi, berikut adalah daftar makanan sehat yang baik dikonsumsi penderita kencing berdarah karena bisa meningkatkan kesehatan :

  • Kubis

Makanan sehat pertama yang dianjurkan untuk dikonsumsi oleh penderita kencing berdarah adalah kubis.

Sayur yang satu ini punya " vitamin c " yang efektif untuk meningkatkan kesehatan tubuh dan dapat mengurangi gejala kencing berdarah.

Oleh karena itu, tidak heran jika wanita yang sedang mengalami kencing berdarah sangat dianjurkan untuk mengonsumsi kubis.

  • Manggis

Apa anda suka manggis ?

Pilihan yang sangat tepat bila buah yang satu ini anda konsumsi setiap hari untuk melawan kencing berdarah secara alami.

" Xanthone " merupakan senyawa alami yang efektif untuk melawan kencing berdarah dengan cara mengurangi gejala penyakit ini.

  • Sirsak

Selanjutnya ada sirsak, buah yang memiliki khasiat luar biasa untuk pengobatan kanker ini ternyata bisa digunakan sebagai cara melawan kanker darah.

Pasalnya, " antioksidan " yang ada didalam buah ini bisa menguatkan kekebalan tubuh dan bisa membantu mengurangi gejala kencing berdarah.

  • Madu

Madu juga merupakan salah satu makanan sehat yang dianjurkan untuk dikonsumsi oleh wanita yang tengah mengalami kencing berdarah.

Ini karena " antiseptik " yang terdapat didalam madu sanggup meningkatkan kesehatan tubuh dan efektif untuk mengurangi gejala kencing berdarah.

Itulah mengapa wanita yang tengah mengalami kencing berdarah sangat dianjurkan untuk mengonsumsi madu.

  • Strawberry

Bagi anda yang saat ini sedang menderita kencing berdarah, anda sangat dianjurkan untuk mengonsumsi strawberry.

" Antioksidan " yang dimiliki buah ini bisa membantu meningkatkan kesehatan tubuh dan juga efektif untuk mengurangi gejala kencing berdarah.

  • Jeruk

Terkenal dengan " vitamin c " yang tinggi buah ini ternyata sanggup mengurangi gejala kencing berdarah dengan cara meningkatkan kesehatan tubuh.

Itulah beberapa makanan sehat yang sebaiknya dikonsumsi penderita kencing berdarah untuk mengurangi gejala penyakit ini dengan cara meningkatkan kesehatan tubuh.

Makanan Dan Minuman Tidak Sehat Untuk Penderita Kencing Berdarah


Apabila saat ini anda tengah mengalami kencing berdarah, ini makanan dan minuman tidak sehat yang harus anda hindari :

  • Gorengan

Makanan ini mengandung zat yang bisa membuat gejala kencing berdarah pada wanita memburuk, oleh karenanya gorengan harus dihindari segera.

  • Alkohol


Jika saat ini anda tengah mengalami kencing berdarah maka jauhi segera minuman berahkohol, pasalnya zat yang terkandung didalam minuman ini bisa mengakibatkan banyak kerugian termasuk membuat gejala kencing berdarah memburuk.

  • Junk food

Jangan pernah anda mengonsumsi junk food jika saat ini anda tengah mengalami kencing berdarah, karena junk food ini berpotensi besar mengakibatkan banyak kerugian pada wanita yang sedang menderita kencing berdarah.

  • Soda

Minuman bersoda tentunya harus dihindari oleh wanita yang tengah mengalami kencing berdarah, ini karena soda dapat membuat kencing berdarah memburuk.

  • Makanan pedas

Wanita kebanyakan sangat menyukai makanan pedas, tapi makanan ini tidak dianjurkan dikonsumsi oleh wanita yang tengah mengalami kencing berdarah karena akan membuat gejalanya memburuk.

  • Kopi

Dan satu lagi ada kopi, minuman ini memang nikmat namun penderita kencing berdarah tidak dianjurkan untuk minum kopi karena akan membuat gejala kencing berdarah tambah parah.

Hindari segera deretan makanan dan minuman tidak sehat diatas jika tidak ingin kesehatan anda memburuk dan membuat gejala kencing berdarah semakin parah.

Demikianlah artikel yang bisa kami sajikan, semoga isi didalam artikel ini bisa memberikan manfaat yang baik untuk anda.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.