Bahaya Eksim Yang Wajib Diketahui

9 comments

Bahaya Eksim Yang Wajib Diketahui

Banyak orang menganggap eksim adalah penyakit ringan. Namun, yang harus anda ketahui bahwa berikut ini Bahaya Eksim apabila tidak cepat diobati bisa sampai berdampak buruk bagi kesehatan tubuh. 

Apa itu eksim ? 

Eksim adalah suatu penyakit peradangan, eksim menjadikan kulit sebagai sasaran utamanya.

Akibat dari eksim kulit akan mengalami kemerahan, pembengkakan, dan gatal gatal yang cukup mengganggu.

Banyak orang menganggap kalau eksim merupakan penyakit ringan yang tidak menimbulkan dampak buruk yang bisa merugikan atau bahkan sampai membahayakan kesehatan.

Perlu anda ketahui eksim merupakan salah satu penyakit kulit yang pada awalnya bersifat ringan, akan tetapi eksim bisa menjadi kronis jika kondisinya terus dibiarkan terlalu lama tanpa adanya tindakan pengobatan serius.

BAHAYA EKSIM YANG WAJIB ANDA KETAHUI SEJAK DINI !!!


Sungguh anda ( penderita eksim ) apabila anda tidak cepat dalam mengobati eksim secara serius.

Kenapa demikian ?

Karena akan ada banyak bahaya penyakit eksim yang bisa menyerang jika penyakit ini dibiarkan terlalu lama tanpa mendapatkan tindakan pengobatan serius.

Beberapa Bahaya Eksim yang mungkin akan menyerang penderita yang tidak cepat dalam mengobati penyakit eksim :

1. PERADANGAN KRONIS DI KULIT

Eksim merupakan penyakit yang mengakibatkan terjadinya peradangan di kulit, pada awalnya memang peradangan tidak parah.

Namun, apabila kondisi eksim semakin lama dibiarkan tanpa mendapatkan tindakan pengobatan bisa berdampak buruk bagi kesehatan.

Peradangan kronis di kulit adalah kondisi yang mungkin akan dialami oleh penderita eksim yang tidak cepat melakukan penanganan.

2. GATAL SELURUH TUBUH

Eksim akan menyebar apabila tidak segera diobati, kondisi seperti ini diperparah dengan timbulnya rasa gatal pada penderita eksim.

Gatal di seluruh tubuh mungkin akan dirasakan oleh penderita eksim apabila kondisi eksim yang bertambah parah akibat dibiarkan terlalu lama tanpa diobati.

3. KERUSAKAN PADA KULIT

Bahaya penyakit eksim yang paling mengerikan apabila eksim tidak cepat diobati adalah bisa mengakibatkan terjadinya kerusakan di kulit.

Kerusakan bisa terjadi akibat peradangan pada penderita eksim yang menjalar dan kronis, maka tidak heran kulit akan mengalami kerusakan.

Segera lakukan tindakan tegas oleh penderita eksim apabila tidak ingin terkena gibasan bahaya penyakit eksim diatas.

Anda suka buah ?

Tindakan Awal Melawan Bahaya Eksim > Anda Wajib Mengkonsumsi Buah Berikut Ini


Kabar gembira untuk anda ( penderita eksim ) karena sekarang sudah ada cara untuk melawan bahaya penyakit eksim.

Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat khususnya buah buah segar yang memiliki kandungan super yang bertujuan melawan eksim.

Beberapa buah berikut ini ternyata efektif melawan penyakit eksim :

#. PISANG

Buah pertama yang bagus dikonsumsi untuk melawan bahaya penyakit eksim yang bisa anda coba adalah dengan mengkonsumsi buah pisang.

Buah pisang memiliki " vitamin c, kalium dan magnesium " beberapa kandungan tersebut ternyata dapat membantu melawan peradangan dan juga menutrisi kulit penderita eksim.

Dengan ini maka tidak heran kalau buah pisang dianjurkan dikonsumsi oleh orang yang sedang menderita penyakit eksim.

#. BUAH BIT

Mungkin sebagian dari anda ada yang masih awam tentang buah yang satu ini ( bit ) ?

Namun yang harus anda ketahui dari buah ini adalah khasiat yang luar biasanya untuk melawan penyakit eksim.

" vitamin c " yang ada di dalam buah bit dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan juga dapat melawan peradangan yang terjadi pada penderita eksim.

#. STRAWBERRY

Satu lagi buah yang baik untuk dikonsumsi penderita eksim agar bisa melepaskan diri dari belenggu eksim adalah dengan mengkonsumsi buah strawberry.

Selain memiliki penampilan fisik yang cantik sehingga bisa memikat setiap orang yang melihatnya, terdapat banyak kelebihan lain dari buah ini.

Apakah itu ?

Di dalam buah strawberry memiliki sifat " Anti-inflamasi " yang bermanfaat untuk melawan peradangan pada penderita eksim.

Itulah beberapa buah sehat yang bisa dijadikan sebagai cara menyembuhkan eksim secara alami tanpa perlu meminta bantuan dari tenaga medis.

Demikianlah artikel singkat kami kali ini, semoga artikel kami ini bisa membantu meringankan beban anda yang saat ini tidak ingin terkena bahaya dari penyakit eksim.

9 komentar

Ternyata bisa diobati dengan bahan-bahan alami ya.. Dulu tetangga saya ada yang terkena eksim, dia udah berobat ke mana-mana enggak sembuh. Kasihan banget :(

eksim memang menyebalkan
biasanya beli obatnya di apotik

Memang sih kerja keras sangat dibutuhkan dalam urusan mengatasi eksim, karena eksim termasuk penyakit yang cukup sulit disembuhkan.

Betul,
Akan tetapi penggunaan obat hanya bersifat semantara dan tidak menyembuhkan ( sifat obat kimia ).

kalau sudah kena eksim apabila digaruk akan menimbulkan iritasi sampai luka ya mas, bahaya nantinya kjalau dibiarin terus

Untuk itu melakukan tindakan pengobatan sangat dianjurkan dilakukan.

Wahhh, aku baru tau kalau itu namanya eksim dan ternyata bisa diatasi dengan buah-buahan

Thanks for sharing :)

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.