Pencegahan Penyakit Kusta

10 comments

Pencegahan Penyakit Kusta

Melakukan tindakan Pencegahan Penyakit Kusta sejak dini memang sangat dianjurkan untuk dilakukan oleh orang yang tidak ingin memiliki resiko tinggi menderita penyakit kusta yang merupakan salah satu penyakit yang masuk dalam kategori penyakit BERBAHAYA.

Masuk dalam kategori penyakit BERBAHAYA menjadikan kusta ini merupakan salah satu penyakit yang harus diwaspadai sejak dini, oleh karena itu melakukan Pencegahan Penyakit Kusta sangat dianjurkan untuk dilakukan.

Ada banyak cara mencegah penyakit kusta yang bisa dilakukan dalam upaya untuk menghindari dari resiko tinggi menderita penyakit kusta yang merupakan salah satu penyakit yang masuk dalam kategori penyakit BERBAHAYA.

PENCEGAHAN PENYAKIT KUSTA YANG EFEKTIF UNTUK ANDA LAKUKAN !!!


Ada banyak penderita penyakit kusta yang terkena dampak buruk dari penyakit kusta yang bahkan sampai memicu terjadinya penyakit gagal ginjal.

Lebih lengkapnya : Bahaya Penyakit Kusta

Namun bagi anda yang tidak ingin memiliki resiko tinggi menderita penyakit kusta, maka melakukan Pencegahan Penyakit Kusta sejak dini merupakan salah satu tindakan yang sangat tepat untuk dilakukan.

Dibawah ini merupakan beberapa cara mencegah penyakit kusta yang bisa anda lakukan :

1. OLAHRAGA TERATUR

PENTING untuk anda ketahui kalau penyebab utama dari penyakit kusta adalah karena bakteri, sedangkan bakteri akan mudah untuk masuk ke dalam tubuh orang yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah.

Dengan demikian seseorang yang memiliki daya tahan tubuh lemah akan memiliki resiko tinggi untuk menderita penyakit kusta.

Untuk anda yang tidak ingin memiliki resiko tinggi menderita penyakit kusta, maka cara pencegahan kusta yang bisa anda lakukan adalah dengan menjaga daya tahan tubuh.

Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk menjaga dan meningkatkan daya tubuh tubuh adalah dengan melakukan olahraga teratur, olahraga teratur dapat membantu untuk menjaga dan juga meningkatkan daya tahan tubuh.

2. HINDARI SERING KONTAK LANGSUNG DENGAN PENDERITA

Cara lain yang bisa anda lakukan untuk menghindari dari resiko tinggi menderita penyakit kusta adalah dengan menghindari kontak langsung terlalu sering dengan penderita penyakit kusta.

Kusta ini merupakan salah satu penyakit menular, oleh karena itu tidak heran kalau seseorang yang sering kontak langsung dengan penderita kusta akan memiliki resiko tinggi untuk menderita penyakit kusta yang diakibatkan karena tertular.

Pencegahan kusta yang bisa anda lakukan adalah dengan menghindari kontak terlalu sering dengan penderita penyakit kusta.

3. RUTIN MELAKUKAN PEMERIKSAAN KE DOKTER

Pencegahan kusta lainnya yang bisa anda lakukan untuk menghindari resiko tinggi menderita penyakit kusta adalah dengan rutin melakukan pemeriksaan ke dokter.

Dengan melakukan pemeriksaan rutin, anda bisa menekan resiko tinggi menderita penyakit kusta yang merupakan salah satu penyakit BERBAHAYA yang bisa menimbulkan dampak buruk yang bahkan bisa sampai mengakibatkan gagal ginjal.

3 pencegahan kusta diatas bisa anda lakukan untuk menghindari dari resiko tinggi menderita penyakit kusta yang merupakan salah satu penyakit yang masuk dalam kategori penyakit BERBAHAYA.

REKOMENDASI PENGOBATAN KUSTA TANPA OPERASI


Seperti yang sudah anda ketahui diatas kalau kusta merupakan salah satu penyakit yang masuk dalam kategori penyakit BERBAHAYA, oleh karena itu penderita penyakit kusta sangat dianjurkan untuk melakukan tindakan pengobatan sedini mungkin.

Bagi anda ( penderita kusta ) yang tidak ingin memiliki resiko tinggi terkena dampak buruk, maka kami menyarankan kepada anda untuk mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat alami terbaik di indonesia saat ini yang memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan dan juga untuk membantu pengobatan penyakit kusta sampai tuntas tanpa operasi dan tanpa menimbulkan efek samping.

Selain itu PENTING untuk anda ketahui kalau QnC Jelly Gamat ini merupakan OBAT PALING AMPUH di indonesia saat ini yang bisa mengobati berbagai macam penyakit sampai tuntas tanpa operasi dan tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan atau bahkan sampai membahayakan kesehatan tubuh.

Bagi anda yang berminat mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat untuk dijadikan sebagai solusi untuk menyembuhkan penyakit kusta secara alami dengan mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat, anda bisa menghubungi CS kami di :

Yuli Kartikapuri :

081 313 056 955 ( Tlp/Sms )
D849AD95 ( Pin BB )

Kode pesan " ILS-KST " wajib anda cantumkan pada format pesan yang anda kirim !!

Semoga artikelnya bermanfaat,,

Karya Seni : Waktunya Sehat

10 komentar

Poin nomor dua ini kenapa saya kurang sependapat ya? Kata dokter, penyakit kusta bukan penyakit menular. Seandainya menular, pastinya Bunda Teresa kena juga, karena Bunda Teresa akrab dan merawat penderita kusta.

Maaf mas belum lengkap, kalau kemungkinan tertularnya juga sangat kecil, meskipun kecil tapi sering berinteraksi dengan penderita akan memicu tertular penyakit kusta, namun biasanya orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah akan rentan tertular.

Berolahraga memang banyak manfaatnya. Salah satunya dapat mencegah berbagai penyakit. Seperti kusta contohnya. Tapi kalau olahraganya bertujuan untuk membentuk bagian tubuh, apakah ini juga termasuk ke dalam olahraga yang dapat mencegah penyakit bermunculan kang. ?

Kerabatku dulu ada yang punya kusta, tapi sekarang sudah meninggal. Memang mencegah lebih baik daripada mengobati, ya :)

Untungnya sekarang ini jarang yang kena kusta apalagi diperkotaan

Iya mas alhamdulillah, namun melakukan pencegahan sejak dini tetap dianjurkan dilakukan.

Penyakit ini memang serem mas, kata orang bekas borok lukanya, cukup mengerikan, semoga obat yang direkomendasikan diatas bisa membantu menyembuhkan orang - orang yg menderita penyakit kusta.AMIN

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.