Pantangan Untuk Penderita Kusta

No Comments

Pantangan Untuk Penderita Kusta

PENTING !!! Menghindari Pantangan Untuk Penderita Kusta sejak dini sangat DIANJURKAN untuk dilakukan oleh penderita kusta yang tidak ingin memiliki resiko tinggi terkena dampak buruk dari penyakit kusta yang bisa merugikan atau bahkan sampai membahayakan kesehatan tubuh.

INI DIA DAFTAR PANTANGAN YANG HARUS DIHINDARI OLEH PENDERITA KUSTA YANG TIDAK INGIN TERKENA DAMPAK BURUK !!!


Kusta merupakan penyakit yang masuk dalam kategori penyakit BERBAHAYA, oleh karena itulah tidak herankalau penderita penyakit kusta sangat dianjurkan untuk melakukan tindakan pengobatan sedini mungkin.

Bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit kusta, salah satu cara untuk menghindari dari resiko tinggi terkena dampak buruk adalah dengan menghindari apa saja yang menjadi Pantangan Untuk Penderita Kusta.

Berikut merupakan Pantangan Untuk Penderita Kusta yang harus dihindari :

1. UDANG

Udang menjadi makanan pertama yang menjadi Pantangan Untuk Penderita Kusta yang tidak boleh dikonsumsi.

Udang ini termasuk ke dalam seafood yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit kusta karena di dalam udang ini mengadung zat yang tidak bagus untuk dikonsumsi penderita kusta.

Oleh karena itu udang merupakan salah satu makanan yang harus dihindari untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit kusta.

2. MAKANAN PEDAS

Apakah anda sering mengkonsumsi makanan pedas ?
 
Kami menyarankan kepada anda ( penderita kusta ) untuk menghindari mengkonsumsi makanan pedas apabila anda tidak ingin terkena dampak buruk penyakit kusta.

Penting untuk diketahui kalau penderita penyakit kusta sangat dilarang untuk mengkonsumsi makanan pedas, oleh karena itulah makanan pedas menjadi salah satu pantangan untuk penderita penyakit kusta.

3. DAGING SAPI

Makanan lain yang menjadi Pantangan Untuk Penderita Kusta adalah TIDAK dianjurkan untuk mengkonsumsi daging sapi.

Daging sapi bisa membuat kondisi penderita penyakit kusta memburuk, oleh karena itu penderita penyakit kusta tidak dianjurkan untuk makan daging sapi.

4. GORENGAN ( SEMUA JENIS MAKANAN YANG DIGORENG )

Gorengan juga merupakan salah satu pantangan makanan yang harus dihindari oleh orang yang sedang menderita penyakit kusta.

Bagi penderita kusta yang tidak ingin memiliki resiko tinggi terkena dampak buruk dari penyakit kusta maka sangat dianjurkan untuk menghindari mengkonsumsi gorengan.

Gorengan bisa mengakibatkan kondisi kesehatan penderita kusta menurun, oleh sebab itulah gorengan tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit kusta.

5. ALKOHOL

Pantangan lainnya yang harus dihindari oleh penderita penyakit kusta yang tidak ingin memiliki resiko tinggi terkena dampak buruk adalah dengan tidak mengkonsumsi alkohol.

Alkohol mengandung zat yang dapat merugikan kesehatan tubuh, sedangkan bagi penderita kusta yang mengkonsumsi minuman berahkohol dapat meningkatkan resiko untuk terkena dampak buruk.

Maka dari itu kami menyarankan kepada anda ( penderita kusta ) untuk menghindari mengkonsumsi alkohol apabila anda tidak ingin terkena dampak buruk.

Selain pantangan diatas, berikut ini merupakan Pantangan Untuk Penderita Kusta yang harus dihindari :

  • Cumi cumi
  • Tiram
  • Ikan teri
  • Kerang
  • Kacang kacangan
  • Oncom
  • Telur
  • Daging kambing
  • Jamur
  • Buncis
  • Kangkung

Itulah daftar pantangan yang harus dihindari oleh penderita penyakit kusta yang tidak ingin memiliki resiko tinggi terkena dampak buruk dari kusta yang bisa merugikan atau bahkan sampai membahayakan kesehatan tubuh.

PENGOBATAN TEPAT UNTUK ATASI PENYAKIT KUSTA


Jatuhkan pilihan anda untuk mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengobati penyakit kusta secara alami.

QnC Jelly Gamat ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan yakni bisa mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit kusta sehingga sangat tepat untuk dijadikan sebagai solusi untuk mengobati penyakit kusta.

Namun selain memiliki khasiat yang sangat luar biasa, perlu untuk diketahui kalau QnC Jelly Gamat ini merupakan OBAT PALING AMAN di indonesia saat ini yang TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING yang dapat merugikan atau bahkan sampai membahayakan kesehatan tubuh.

Yuk coba PENGOBATAN KUSTA secara alami dengan mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat, caranya mudah, anda bisa menghubungi :

Kecil tapi penting untuk mencantumkan kode pesan ILS-KUSTA pada setiap format pesan yang anda kirim !

Terima kasih sudah berkunjung,,

Di Persembahkan Oleh : Waktunya Sehat

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.